RUTAN KELAS II A PALU MERIAHKAN HARI DHARMA KARYADHIKA DENGAN KESENIAN DAN BERIKAN KEJUTAN UNTUK BAPAK KEPALA KANTOR WILAYAH

Kesenian kuda lumping meriahkan hari Dharma Karyadhika ke 69, pergelaran kesenian ini diadakan di Rutan Palu pada hari Kamis 30 Oktober 2014. Selain kesenian kuda lumping juga ditampilkan kesenian daerah asli kota palu yaitu tarian penyambut tamu atau peulu cinde. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM RI yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2014. Selain dalam rangka memeriahkan hari Dharma Karyadhika, kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang hiburan bagi penghuni Rutan palu.

 

A A BD 30 10 14

 

 

A B BD 30 10 14

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah bapak Drs. Rosman Siregar, SH, MH, mendapat kejutan sebab bertepatan dengan hari Dharma Karyadhika merupakan hari kelahiran bapak Kepala Kantor Wilayah. Kejutan ini membuat suasana semakin semarak dan penuh rasa keakraban.

 

A C BD 30 10 14

 

Pementasan kesenian ini disambut dengan hangat oleh warga binaan pemasyarakatan Rutan Palu. Sambutan hangat ini dapat terlihat dengan antusiasme warga binaan dalam menonton acara tersebut sehingga suasana keakraban dan penuh rasa kekeluargaan pun terjalin.  

 

A D BD 30 10 14


Cetak   E-mail