MENJADI INSAN KAMIL

Palu, 20 April 2017 bertempat di Lapas Kelas II A Palu, jajaran Lapas Kelas II A Palu menyelenggarakan kegiatan Khataman Alquran. Kegiatan yang diselenggarakan secara serempak di rutan dan lapas seluruh Indonesia ini mendapat sambutan positif dari warga binaan pemasyarakatan. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan sisi religi akan terbangun sehingga dapat menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan dan  mampu menjadi insan yang kamil.

IMG 8625

Selain khataman alquran juga diselenggarakan sholat dhuha secara serempak di seluruh lapas dan rutan se Indonesia. pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan ke 53 tahun.

IMG 8635

Pada kesempatan tersebut selain dihadiri langsung oleh Kalapas Kelas II A Palu bapak Ismono juga di hadiri Kepala Divisi Administrasi bapak Wisnu Nugroho Dewanto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan  Bhakti Pemasyarakatan ke 53 tahun.

Pada kesempatan tersebut selain dihadiri langsung oleh Kalapas Kelas II A Palu bapak Ismono juga di hadiri Kepala Divisi Administrasi bapak Wisnu Nugroho Dewanto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan  bapak Tholib, Kepala Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Sulteng bapak Marsuki serta sejumlah pejabat struktural baik dari Kantor Wilayah maupun Lembaga Pemasyarakatan Palu.

IMG 8650

Sejumlah narapidana dan undangan tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dengan kegiatan tersebut diharapkan sisi religius serta silaturahmi dapat terbangun.

Cetak