KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG RAIH JUARA

Segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng menyambut dengan suka cita penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Melaui teknologi informasi teleconfrence jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng menyaksikan secara langsung Kepala Kantor Wilayah bapak Iwan Kurniawan saat menerima penghargaan juara pertama kategori penyerapan anggaran untuk pagu anggaran 100 – 250 milyar. Penyerahan yang dilakukan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM ini diselenggarakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta.

IMG 9069

Kegiatan teleconfrence ini di selenggarakan pada 31 Mei 2017 di aula Kantor Wilayah dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi bapak Wisnu Nugroho Dewanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan bapak Tholib, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM bapak Santun M Siregar dan sejumlah pejabat eselon III dan IV.  

IMG 9057

Penghargaan kepada Kantor Wilayah seperti ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja satuan kerja sehingga kedepannya menciptakan kompetisi yang sehat untuk menjadi yang terbaik serta sehingga memberikan kontribusi lebih terhadap prestasi Kementerian secara keseluruhan.  


Cetak   E-mail