KEGIATAN PEMBINAAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KANWIL SULTENG

ku2

Pada hari ini, Selasa 6 Juni 2017. Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyusunan Laporan Keuangan, sesuai dengan surat dari Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Acara di buka secara resmi oleh Kepala Divisi Administrasi, Wisnu Nugroho Dewanto, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Iwan Kurniawan.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi menegaskan bahwa, Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI kepada Kanwil Sulawesi Tengah sebagai terbaik pertama tingkat Kantor Wilayah dengan Kinerja Penyerapan Anggaran terbaik tahun 2016 harus menjadi suntikan motivasi dan energi yang maksimal termasuk dalam hal pengelolaan keuangan. Karena penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja satuan kerja sehingga kedepannya menciptakan kompetisi yang sehat untuk menjadi yang terbaik serta sehingga memberikan kontribusi lebih terhadap prestasi Kementerian secara keseluruhan. itulah salah satu arti penting kegiatan pada hari ini, untuk itu para peserta diminta untuk mengikuti dengan serius dan focus.

Peserta kegiatan ini terdiri dari para operator SAIBA dan Operator SIMAK BMN di seluruh satuan kerja Kantor Wilayah, dengan pemateri dari bagian Akuntansi dan Laporan Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Kantor Wilayah, Muh. Wahab Marawali, mengatakan bahwa kegiatan ini akan sangat penting bagi para operator untuk lebih mendalami dan mempertajam materi-materi yang di berikan, sehingga dapat meminimalisir dan mengurangi, serta me NIHIL kan kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi dalam hal pembuatan Laporan Keuangan.

ku

ku1


Cetak   E-mail