KAKANWIL BERIKAN MOTIVASI PENIINGKATAN DISIPLIN

Palu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng , Iwan Kurniawan berikan motivasi saat menghadiri rapat koordinasi peningkatan disiplin dalam rangka menunjang kinerja divisi pelayanan hukum dan HAM 2017 di Aula Kantor Wilayah, Kamis (18/7). Kakanwil menjelaskan, kedisiplinan pegawai akan memudahkan di dalam penanaman visi, misi dan sasaran organisasi sehingga prosentase pencapaian target organisasi  dapat lebih dioptimalkan.

"awal kedisiplinan dan keberhasilan kinerja  adalah mengikuti  Apel, Karena itu kegiatan apel harus semakin ditingkatkan,  bahkan kesadaran mengikuti apel pagi harus semakin ditanamkan , dan yang dapat merubah diri seseorang untuk disiplin  adalah dirinya sendiri, bukan orang lain,  ," kata Kakanwil.

Kakanwil menjelaskan, kondisi selama ini memang masih ditemui dan didapati masih ada pegawai yang tidak mengikuti apel. Untuk itu ke depannya hal seperti ini jangan sampai terjadi lagi, karena tentunya sebagai seorang ASN yang merupakan abdi Negara dan abdi masyarakat pasti merasa malu apabila tidak menerapkan kedisiplinan.

IMG 9444

IMG 9454


Cetak   E-mail