KESERUAN LOMBA MASAK NASI GORENG KEMERDEKAAN

IMG 9781

Tidak mau kalah dengan ibu- ibu dalam hal memasak, kaum Bapak- bapak  dari jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan UPT se- kota Palu mengikuti lomba masak nasi goreng. Perlombaan yang  diprakarsai oleh Wanita Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah,  digelar hari ini (15/08/2017) di halaman Kantor Wilayah. Perlombaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 72 tahun.

Setelah acara dibuka oleh Ibu Penasehat Wanita Pengayoman ( Ibu Yayuk Iwan Kurniawan ), para peserta yang terdiri dari 2 (dua) orang dalam satu kelompok, yaitu Kepala Kantor Wilayah ( Bapak Iwan Kurniawan ) beserta staf Sekretariat Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi ( Bapak Wisnu Nugroho Dewanto ) beserta Kepala Bagian Penyusunan Program dan Pelaporan ( Bapak Marsuki P ), perwakilan Divisi Pemasyarakatan, perwakilan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta para Kepala UPT se- Kota Palu berlomba untuk menyajikan Nasi Goreng  beraneka rasa dalam waktu 30 menit.

Nasi goreng yang telah masak, bakal dinilai oleh tiga orang juri, dengan Kriteria penilaian yaitu cita rasa masakan nasi goreng, kreasi dan cara penyajian nasi goreng.

Ibu Yayuk Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 72 tahun dan untuk meyikapi keadaan dimana hampir semua Bapak- bapak yang bertugas di Palu tidak membawa serta para istri, sehingga mengharuskan Bapak- bapak tersebut mau tidak mau dapat memasak sendiri. Dan yang tidak kalah penting makin menumbuhkan adanya rasa kebersamaan antara jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah..

IMG 9769

IMG 9790

IMG 9767

Cetak