KAKANWIL LANTIK DUA PEJABAT ESELON V PADA KANTOR RUPBASAN KLAS I PALU

IMG 9429

Palu – Jumat (18/5/2018) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Juliasman Purba, mengambil sumpah dan melantik 2 (Dua) pejabat structural eselon V pada Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Klas I Palu Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

IMG 9426

 Kegiatan pelantikan ini bertempat di Aula Kantor Wilayah dan di hadiri para Kepala Divisi, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, para pejabat Administrator Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng dan para tamu undangan lainnya.

IMG 9431

 Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya berpesan untuk menerima amanat yang di emban dengan penuh rasa bersyukur. “Seberat apapun dapat kita emban dengan baik dan jadikanlah tugas baru ini sebagai cambuk dan tantangan, maka Saudara akan terbebas dari hal yang tidak benar dan justru dapat memacu prestasi,berbuat yang terbaik, berkontribusi yang maksimal dan berikanlah tauladan di lingkungan Saudara”.

IMG 9439

IMG 9442

Selain itu, Pelantikan saudara selaku Pejabat Esxelon V pada hari ini, dimaksudkan adalah disamping pengisian jabatan dalam struktural yang ada juga dimaksudkan agar rangkaian kerja dalam satu sistim dari setiap Unit Kerja pada RUPBASAN dapat berjalan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

IMG 9453

Bagi para pejabat yang telah dilantik, Harus bisa membuktikan bahwa saudara adalah orang yang terpilih untuk itu Saya berharap, saudara dapat bekerja menjadi lebih baik lagi dan dapat bersinergi dalam bekerja serta berkarier untuk mengoptimalkan peran tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM. Ungkap Kakanwil saat memberikan sambutan.

Berikut beberapa Foto/Gambar yang dirangkum oleh Tim Humas Kantor Wilayah;

IMG 9434

IMG 9437

IMG 9463

IMG 9448

IMG 9467

IMG 9471

IMG 9480

Cetak