PEMBUKAAN LATSAR CPNS TAHUN 2018

IMG 9589

Palu, Humas Dalam rangka Pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Gol. II dan III Tahun 2018, Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tengah, melaksanakan Pembukaan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Bertempat di Aula BPSDM Prov. Sulteng, Senin, (21/05/2018).

IMG 9584 Copy

IMG 9594

Sebelum Kegiatan Latsar ini dibuka, diawali dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Juliasman Purba, dalam sambutannya Kakanwil berharap, Kepada saudara-saudara peserta LATSAR kiranya dapat mengikuti setiap materi yang diberikan oleh narasumber/pengajar dengan sebaik-baiknya. Karena Latihan Dasar ini merupakan seleksi tahapan terakhir untuk dapat diangkat menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI di Lingkup Kantor Wilayah Sulawesi Tengah.

IMG 9570

IMG 9574

Kakanwil juga sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PEMDA Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya kepada Gubernur Sulawesi Tengah dan pihak BPSDM daerah dan jajarannya, yang telah membantu memfasilitasi hingga Latsar CPNS ini bisa terselenggara dengan baik.

IMG 9572

Selanjutnya Kegiatan ini  dibuka oleh  Gubernur Prov. Sulteng, Longki Djanggola, Dan diwakili Asisten III Adm Umum dan Organisasi, Muliyono, sekaligus membacakan sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan ini juga dihadiri Ka BPSDM Prov. Sulteng  beserta Para  Kepala Divisi dan  Ka UPT lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng turut hadir dalam acara pembukaan kegiatan Latsar tersebut.

IMG 9603

IMG 9601

IMG 9610

IMG 9578

IMG 9577

IMG 9583

IMG 9581


Cetak   E-mail