PENUTUPAN DIKLAT KESAMAPTAAN KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM TAHUN 2012

DSC 5207PALU -  Jum’at 21 September 2012, bertempat di Hotel Merry Glow Palu dilaksanakan penutupan Pendidikan dan Pelatihan  Kesamaptaan Tahun Anggaran 2012. Diklat yang dilaksanakan dari Tanggal 3 – 21 September 2012 ini berjalan dengan baik dan seluruh peserta Diklat yang berjumlah 30 orang nampak cerah dan ceria menghadiri penutupan.

Setelah Ketua panitia Diklat kesamaptaan yang diwakilkan oleh Bapak H. Muhammad Said, S.Sos, M.Si membacakan Laporan tentang hasil Diklat, acara beranjak kepada Sambutan Bapak Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Sudirman D. Hury, SH.,MM.,M.Sc yang diwakilkan oleh Bapak Lasarus Sinaga, S.Sos, M.Si. dalam sambutannya Bapak Kakanwil menegaskan bahwa kesamaptaan merupakan langkah awal dalam rangka mempersiapkan para Aparatur Hukum dan HAM khususnya petugas pemasyarakatan memahami dengan benar pengetahuan, ketrampilan dan sikap perilaku sesuai tuntutan tugas dan budaya kerja.

Masih dalam sambutannya Kakanwil kembali melanjutkan artinya melalui kesamaptaan tersebut membekali para petugas pemasyarakatan untuk mampu melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penegak hukum.

Acara penutupan juga dihadiri oleh para tamu undangan dari Kasat Brimopda Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kepala Datasemen A pelopor Drs. Marthen Papiawolor, M.Si. para pejabat eselon, Para Ka-UPT dijajaran kemenkumham, dan para instruktur dari Brimobda Sulawesi Tengah, (humas Palu)

DSC 5196DSC 5210

DSC 5216

DSC 5224

DSC 5228

 

BANNER SELEKSI DITJENPAS kanwil