KALAPAS PARIGI GELAR SOSIALISASI KEPADA WBP

 

WhatsApp Image 2020 01 21 at 2.37.01 PM 1 

PARIGI - Masuk Beberapa hari menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Parigi, Muhammad Askari Utomo Langsung menjalani berbagai Program yang telah direncanakan Sebelumnya.  Kali ini Kalapas  menyapa serta bersosialisasi dengan Para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Parigi, Selasa. (21/01).

Bertempat di Lapangan Lapas Parigi, Kalapas menyapa para warga binaan sekaligus melakukan pengenalan.  Kepada 251 WBP, Kalapas Mengajak para Warga Binaan agar ikut serta dalam membangun Lapas, dan juga bisa sama-sama menjaga keamanan, Ketertiban dan kebersihan serta ikut berperan aktif mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan oleh Lapas Parigi.

Kalapas menyampaikan bahwa Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar warga binaan mengetahui rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan  fungsi  pembinaan yang lebih efektif, nantinya akan dilakukan pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi Warga Binaan dengan melibatkan beberapa stakeholder terkait, harapannya WBP bisa menjadi pribadi yang berkarakter baik/patuh sekaligus memiliki keterampilan/kecakapan sebagai bekal mencari nafkah/penghasilan yang halal dan baik setelah bebas.

WhatsApp Image 2020 01 21 at 2.37.02 PM 1

WhatsApp Image 2020 01 21 at 2.37.04 PM

Cetak