Bangun Sinergitas, Kalapas Parigi silaturahmi dengan Forkopimda

WhatsApp Image 2020 01 22 at 5.41.30 PM

PARIGI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Parigi, Askari Utomo silaturahmi ke Pengadilan Negeri Parigi Moutong (Parimo) dan Kejaksaan Negeri Parimo pada Selasa, (21/1)

Kunjungan ke instansi eksternal ini merupakan kali pertama sejak Askari menjabat sebagai Kalapas sekaligus menjalin silaturahmi antara Lapas dengan pihak terkait.

“Dengan perubahan Nomenklatur dari Cabang Rutan menjadi Lapas tentunya agenda pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) otomatis bertambah, tentunya dukungan dan sinergi dari berbagai pihak terkait, diharapkan membuat tugas, fungsi, serta pembinaan di Lapas samakin solid di berbagai sektor,” ujar Kalapas.

Kunjungan Kalapas ini disambut baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Parimo R. Hendy Nurcahyo Saputro dan Kepala Kejaksaan Negeri Parimo Agus Setiadi.

Memberikan keterangan dalam kesempatan terpisah, baik Ketua Pengadilan Negeri Parimo dan Kepala Kejaksaan Negeri Parimo berharap komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 01 22 at 5.41.31 PM 1

WhatsApp Image 2020 01 22 at 5.41.31 PM

 

Cetak