Lapas Parigi Tindak Lanjuti Kerja Sama Dengan Bank Mandiri Parigi Moutong

WhatsApp Image 2020 01 28 at 5.44.16 PM 2

PALU - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Parigi kedatangan jajaran Bank Mandiri Parigi Moutong dipimpin Branch Manager, Gladies Nelry Kambey, Selasa (28/1). Tak hanya silaturahmi, kunjungan ini juga terkait tindak lanjut pelaksanaan pembayaran tunjangan kinerja Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melalui Bank Mandiri.

“Terima kasih atas layanan responsif Bank Mandiri Parigi yang dengan segera menindaklanjuti kebijakan pusat tentang mekanisme pembayaran tunjangan kinerja petugas kami. Semoga menjadi awal komitmen untuk meningkatkan kerja sama dengan Bank Mandiri dalam rangka pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan serta kesejahteraan petugas,” harap Kepala Lapas Parigi, Askari Utomo.

 

Harapan serupa disampaikan Branch Manager Bank Mandiri Parigi Moutong, Gladies Nelry Kambey. “Kami berharap kedatangan ini dapat memperkuat dan memperluas kerja sama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, terutama petugas Lapas Parigi, serta meneruskan kerja sama sebelumnya sudah disepakati antara Bank Mandiri pusat dengan Kemenkumham,” ujarnya.

Kunjungan tersebut langsung diisi sosialisasi di Aula Lapas Parigi bersama seluruh petugas Lapas Parigi tentang produk dari Bank Mandiri, seperti produk tabungan dan kredit untuk petugas di Lapas Parigi. Diakhir pertemuan dilaksanakan pembagian buku rekening tabungan mandiri beserta kartu ATM dari Bank Mandiri kepada para petugas Lapas Parigi dan disepakati akan dilaksanakan pertemuan lanjutan untuk membahas lebih dalam peningkatan kerja sama yang akan dilakukan ke depannya.

WhatsApp Image 2020 01 28 at 5.44.16 PM 1

WhatsApp Image 2020 01 28 at 5.44.16 PM


Cetak   E-mail