WBP Lapas Parigi Antusias Ikuti Senam Aerobik

WhatsApp Image 2020 02 14 at 2.16.51 PM

Parigi  - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Parigi, melaksanakan senam aerobik di lapangan olahraga Lapas Parigi, Jumat (14/2). Selain WBP, senam aerobik yang rutin digelar setiap hari jumat pagi ini juga diikuti oleh jajaran Petugas Lapas Parigi.

"Kami sangat menyarankan seluruh WBP untuk mengikuti kegiatan senam karena sangat bagus untuk kesehatan mereka", ucap Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Lapas Parigi Agustinus Palumpun.

WhatsApp Image 2020 02 14 at 2.16.52 PM 1

Menurutnya, Kegiatan tersebut selaras dengan tujuan pembinaan di Lapas Parigi bahwa WBP dapat hidup sehat dan tetap berpikir positif dalam menjalankan masa pidana.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Parigi, Muhammad Askari Utomo menambahkan bahwa pelaksanakan senam aerobik ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan bagi WBP. Selain sehat juga sekaligus memberikan hiburan bagi WBP sehingga terhindar dari gejala-gejala stres atau depresi selama menjalani masa pidana di Lapas Parigi.

"Kami menghimbau kepada WBP untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga kehidupan yang bersih, sehat, rapi dan indah dapat terwujud", tutup Kalapas.

WhatsApp Image 2020 02 14 at 2.16.51 PM 1

 


Cetak   E-mail