PENUH HIKMAT, PEGAWAI DAN ANDIKPAS LPKA PALU MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA

 WhatsApp Image 2020 08 31 at 2.51.36 PM

PALU - Pagi ini bertempat di Lapangan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Pegawai dan Anak Didik Pemasyarakatan (ANDIKPAS) melaksanakan upacara bendera untuk pertama kali, pelaksanaan upacara tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa Nasionalisme, cinta tanah air, serta menghargai  Jasa para pahlawan agar dapat menumbuhkan semangat kesadaran bela Negara bagi Anak Didik Pemasyarakatan, Senin (31/8) .

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan rutin pada setiap hari Senin, sebagai bentuk pembinaan mental dan kepribadian serta pembentukan karakter bagi anak didik Pemasyarakatan di LPKA Palu.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu, Irpan dalam amanatnya menyampaikan rasa syukur dengan terlaksananya upacara bagi Andikpas dapat berjalan dengan hikmat, “Kedepan Kegiatan seperti ini akan berkesinambungan dan kalau bisa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Senin. Karena sebagai Warga Negara mereka (Anak didik Pemasyarakatan) juga memiliki Hak yang sama terkait kesadaran bela Negara melalui Kegiatan Upacara ini” Tegas Irpan mengakhiri sambutannya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 08 31 at 2.51.36 PM 1


Cetak   E-mail