Lapas Kelas IIB Toli-Toli Terima Bantuan Buku Siap Layan dari Perpustakaan Nasional

 WhatsApp Image 2020 10 06 at 5.00.49 AM

PALU - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Toli-Toli mendapat bantuan Buku siap Layan Perpustakaan Nasional untuk Perpustakaan pada Lapas Toli-Toli, Senin (5/10). Di tengah kondisi penuh keterbatasan dalam hal penyediaan media informasi yang mana pada kesempatan ini menjadikan perpustakaan Lapas Toli-Toli memiliki beragam koleksi buku.

Acara ini dihadiri Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan kegemaran Membaca Propinsi Sulteng, Rohani Mastura besertabeserta jajarannya, yang disambut langsung oleh Kepala Lapas Toli-Toli, Gamal Bardi beserta jajaran.

WhatsApp Image 2020 10 06 at 5.00.50 AM

Penyerahan hibah bantuan buku secara simbolis dari Perpustakaan Nasional kepada Kepala Lapas Toli-Toli, yang sebelumnya telah dilakukan penandatanganan berita acara serah terima antara Perpustakaan Nasional dengan Lapas Toli-Toli.

Kepala Lapas Toli-Toli, Gamal Bardi mengapresiasi atas perhatian dari Perpustakaan Nasional terhadap Lapas Kelas IIB Toli-Toli. “Semoga dengan adanya penambahan buku di perpustakaan Lapas dapat mendorong minat baca dari warga binaan,” harap Kalapas.

“Penguatan minat membaca tidak hanya dapat di lakukan oleh masyarakat umum namun pada masyarakat yang tengah pendapatkan pembinaan terkait masalah hukum perlu mendapatkan ilmu pengetahuan dan informasi bagi pengembangan intelektual penghuni lapas”, pungkas Gamal. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 10 06 at 5.00.49 AM 1

WhatsApp Image 2020 10 06 at 5.00.52 AM


Cetak   E-mail