Rutan Donggala Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI menuju WBK/WBBM

WhatsApp Image 2021 02 16 at 7.08.14 PM

PALU - Setelah sebelumya dilakukan Pencanangan Zona Integritas tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, sebagai wujud semangat integritas yang sama ditindaklanjuti dengan Deklarasi Janji Kinerja Rutan Kelas Kelas IIB Donggala juga melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021, Selasa (16/2/2021), yang juga turut mengundang jajaran Forkopimda Kabupaten Donggala dan disaksikan oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Sunar Agus dan juga sekaligus penandatanganan MoU dengan pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, Pengadilan Negeri Donggala, Kejaksaan Negeri Donggala dan Dinas Kesehatan Kota Palu.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 oleh Kepala Rutan yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Donggala dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2021 oleh Kepala Rutan beserta jajaran, dalam hal ini yang diwakili oleh para Pejabat Struktural, dan disaksikan oleh Kadivpas.

WhatsApp Image 2021 02 16 at 7.08.13 PM

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Perjanjian Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 antara Kepala Rutan Kelas IIB Donggala dengan Kadivpas, Kepala Ombudsman Perwakilan Wilayah Sulawesi Tengah, serta jajaran Forkopimda Wilayah Kabupaten Donggala.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen awal pelaksanaan janji kinerja bagi seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Donggala serta untuk menggelorakan semangat Rutan Donggala dalam meraih dan mewujutkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang juga digaungkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, sehingga pemerataan layanan yang terbaik bagi masyarakat menjadi standar bagi jajaran satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM di Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 02 16 at 7.08.07 PM 1

WhatsApp Image 2021 02 16 at 7.08.03 PM

Cetak