Sosialisasi Pengawasan Terkait Mitigasi Resiko kepada Petugas Pengamanan di Lapas Perempuan Kelas III Palu

WhatsApp Image 2021 09 20 at 15.03.40

PALU - Senin (20/9/2021), pukul 10.10 s/d 12:35 WITA dilaksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan terkait mitigasi resiko kepada petugas pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Palu oleh Kalapas Perempuan Kelas III Palu, Kasubsi Pembinaan dan Kaur TU serta diikuti oleh 22 orang anggota pengamanan beserta komandan jaga dan P2U.

Kegiatan dengan materi pengulasan PERMENKUMHAM RI no.33 tahun 2015 tentang Pengamanan Lapas dan Rutan dan Petunjuk Operasional Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng tentang Gerakan Kewaspadaan dan Kepatuhan menuju Lapas dan Rutan Bersinar dengan materi Pengawasan area luar Lapas oleh satuan tugas pengamanan gerbang luar, Pemeriksaan orang dan barang pada P2U, Pengawasan dan kontrol blok hunian, Pelaksanaan pengawasan, dan Pelaksanaan penggeledahan bersama Satopspatnal.

Pelaksanaan sosialisasi pengawasan terkait mitigasi resiko kepada petugas pengamanan di lakukan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Kelas III Palu. Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan baik. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail