Pembukaan Perlombaan Menyambut Maulid Nabi Muhammad 1443 H/2021 M Antar Anak Didik LPKA Kelas II Palu

WhatsApp Image 2021 10 07 at 12.08.57

PALU - Kamis (7/10/2021), dimulai Pukul 10.00 WITA - selesai dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Perlombaan Menyambut Maulid Nabi Muhammad 1443 H/ 2021 M Antar Anak Didik LPKA Kelas II Palu. Kegiatan yang diperlombakan antara lain lomba adzan, lomba hafal surah pendek, doa- doa harian, praktik sholat, cerdas cermat, dan ceramah / kultum. Juri dalam Perlombaan ini merupakan Perwakilan dari Penyuluh Agama Kementerian Agama Kota Palu, Yayasan Rumah Dua Jari serta Perwakilan Pejabat LPKA Kelas II Palu.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) juga turut hadir memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi. Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan tentang pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan kencintaan kita semua kepada Allah dan Rasullullah serta Al Quran sebagai pedoman kita.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Kerjasama Antara LPKA Kelas II Palu dengan Yayasan Rumah Dua Jari terkait Pembinaan Anak Didik dalam Program Sebar Guru Ngaji.

Harapannya kegiatan ini dapat menjadi sarana Pembinaan Kepribadian Bagi Anak Didik serta sebagai Upaya menumbuhkan Rasa Cinta kepada Nabi Muhammad Shalallahu 'Alayhi Wasallam dan meneladani Akhlaqul Karimah Rasulullah Shalallahu'Alayhi Wasallam dalam Kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail