CEGAH COVID-19, LAPUAN PALU GELAR VAKSINASI

1

PALU – Sebagai bentuk keseriusan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (Lapuan) Kelas III Palu, dalam upaya menangani pandemi Covid-19 serta mencegah penyebarannya, dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan Lapuan Palu Jumat (08/10), bekerja sama dengan Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi.

Vaksinasi COVID 19 tahap Pertama bagi Pegawai, Warga Binaan dan Keluarga Pegawai Lapuan Palu berjalan dengan tertib dan lancar. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan Lapuan Palu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 12.30 WITA.

4

Kegiatan ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Koramil Dolo dan di dampingi oleh Kepala Lapuan Palu, serta pejabat struktural. Kegiatan vaksin COVID 19 di ikuti oleh 57 orang pegawai, wargabinaan dan keluarga pegawai  pada Lapuan Palu, dengan keterangan yang sudah vaksin lengkap sebanyak 42 orang, Vaksin Tahap Pertama 10 orang, kemudian pegawai yang belum melaksanakan vaksinasi sebanyak 5 orang dengan keterangan memiliki penyakit bawaan (Komorbid) 3 orang, dan pegawai yang hamil sebanyak 2 orang. (HUMAS KANWIL SULTENG)

 


Cetak   E-mail