TETAP PRODUKTIF DIMASA PANDEMI JADI TEMA ULANG TAHUN KABUPATEN BUOL

WhatsApp_Image_2021-10-12_at_09.16.03.jpeg

PALU - Selasa (11/10) Pukul 08.00 Wita, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (lapas)  Kelas III Leok Provinsi  Sulawesi tengah (Sulteng), Edi Yulianto, menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Buol. Kegiatan tersebut juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Serta Instansi di lingkungan Kabupaten Buol.

Kegiatan tersebut mengusung tema Tetap produktif dimasa pandemic covid 19 dalam mensejatrakan masyarakat  yang mana  pandemic coviid-19 telah menjadi suatu tantangan bagi Indonesia untuk tetap produktif di era new normal ini, selain itu kegiatan tersebut juga menghadirkan sejarahwan Kabupaten Buol (Baso Lamaming)  yang turut hadir dan  melaksanakan pembacaaan sejarah bagaimana terbentuknya kabupaten Buol.

WhatsApp_Image_2021-10-12_at_09.16.02.jpeg

Dalam kesempatan tersebut edi yulianto berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi suatu dorongan semangat bagi seluruh jajaran dalam menghadapi tantangan di masa kini dan dapat meningkatkan daya saing masyarakat Buol serta ttidak terkecuali bagi masyarakat lapas yang sedang menjalani masa pidananya.

“ harapanya di hari ulang tahun daerah kabupaten buol yang ke 22 ini,kabupaten buol semakin maju dan berdaya saing serta dapat mensejatrakan masyarakat termasuk masyarakat yang sedang menjalani masa pidana di lapas kelas III Leok” Tutur Edi. (HUMAS KANWIL SULTENG)


Cetak   E-mail