KADIVPAS LAKSANAKAN INSPEKSI MENDADAK (SIDAK) RUTAN PALU

WhatsApp_Image_2021-11-03_at_13.32.30.jpeg

PALU – (03/11) Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Sunar Agus, disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Herdi.

WhatsApp_Image_2021-11-03_at_13.32.29.jpeg

Hadirnya Sunar Agus di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Palu adalah untuk melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak), kegiatan dilakukan mulai dari dalam Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), ia melaksanakan peninjauan langsung kamar hunian. Menurutnya, lingkungan Lingkungan blok yang padat cukup memenuhi standar karena selalu dalam keadaan bersih dan aman.

Dalam kesempatan tersebut Sunar menyempatkan diri untuk  berkomunikasi dengan beberapa WBP tentang pelayanan dan keamanan serta kenyamanan dalam menjalani masa pidananya di dalam Rutan.

WhatsApp_Image_2021-11-03_at_13.32.30_1.jpeg

Tak lupa Kadiv Pas melakukan pengecekan pada Area Dapur Rutan, kemudian melakukan pengecekan pada Pelayanan Tahanan khususnya Layanan Registrasi dan Layanan Kesehatan WBP.

Sunar meminta untuk tetap mempertahankan Kualitas Pelayanan yang sudah baik dan perlu dilakukan Peningkatan pada beberapa bagian yang di rasa masih bisa di tingkatkan. (HUMAS KANWIL SULTENG)


Cetak   E-mail