Mempererat Kekeluargaan, Lapas Perempuan Palu adakan giat Silaturahmi

WhatsApp Image 2021 11 15 at 06.45.31

PALU – (14/11) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Palu laksanakan giat Silaturahmi bersama Lembaga Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sigi dan Pondok Pesantren Putri Madinatul Ilmi Alkhairat Silaturahmi PKK Kabupaten Sigi.

Dihadiri oleh Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Palu, Nur Mustafidah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sigi Ibu Hj. Hazizah, beserta jajaran Pondok Pesantren Putri Madinatul Ilmi Alkhairat, serta Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Palu, kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 16.00 s/d 17.45 WITA.

Dalam kegiatan  silaturahmi ini, Ketua Pondok Pesantren Putri Madinatul Ilmi Alkhairat menyampaikan Dakwah singkat dan penampilan Rebana oleh para Santri, yang disaksikan oleh WBP serta para peserta undangan.

Silaturahmi adalah salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja termasuk  pelaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk mempererat hubungan dan menambah wawasan WBP di Lapas Perempuan Kelas III Palu. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail