LPKA PALU IKUTI PEMBUKAAN PENILAIAN KOMPETENSI BAGI PEGAWAI DI LINGKUNGAN KANWIL SULTENG SECARA VIRTUAL

WhatsApp Image 2022 05 18 at 7.10.23 PM
PALU_ Bertempat di Aula Kantor LPKA Palu, Pejabat LPKA Palu mengikuti Pembukaan Penilaian Kompetensi Bagi Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah secara virtual. (Rabu, 18/05/22).
Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya penilaian kompetensi ini adalah untuk menggali potensi diri, mengidentifikasi keahlian, pengetahuan dan karakteristik pribadi yang dibutuhkan untuk mencapai kinerja terbaik dan maksimal.
Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sulteng dalam Kegiatan Penilaian Kompetensi yang dilaksanakan di kantor wilayah kementerian hukum dan ham sulawesi tengah ini menyampaikan bahwa “meskipun masih dalam masa Pandemi Covid-19 penilaian Kompetensi ini harus tetap dilakukan untuk mengetahui kompetensi bagi jabatan administrasi dan jabatan fungsional” Terangnya.
Di akhir kegiatan dirinyapun memberi penguatan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu hak untuk mendapatkan satu kompetensi sehingga pada akhirnya terdapat kesimpulan apakah yang bersangkutan berkompeten atau tidak dalam jabatan tersebut.
(Sumber : Humas LPKA Palu)

WhatsApp Image 2022 05 18 at 7.10.22 PM


Cetak   E-mail