LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN TIM DITJENPAS

WhatsApp Image 2022 05 20 at 10.05.42 AM

PALU_Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), di Kantor LPKA Palu. Kamis, (19/05).

Menyambut langsung Tim Pengelola BMN dan Keuangan Ditjenpas, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, yang didampingi oleh Tim Pengelola Keuangan, mengungkapkan pihaknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta keluasan hati menerima kunjungan Tim Ditjenpas yang tujuannya untuk kemajuan LPKA Palu.

WhatsApp Image 2022 05 20 at 10.05.42 AM 1

“Kami sangat senang mendapat kunjungan Monev ini, kami berharap apa yang menjadi tanggung jawab kami atas barang milik Negara disini, dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Kami pun berharap mendapat saran yang konstruktif buat kami semua.” Ujar Ka.LPKA Palu.

Pada kesempatan tersebut, Tim Ditjenpas menitik fokuskan objek monitoringnya kepada barang-barang pengiriman dari Ditjenpas Tahun Anggaran 2021, yang telah tercatat dalam Aplikasi BMN.

Tidak hanya itu, momen tersebut dimanfaatkan juga oleh Tim Ditjenpas untuk mengecek dan memastikan seluruh Sarana Prasarana telah berfungsi dengan baik.

WhatsApp Image 2022 05 20 at 10.05.43 AM

Diakhir kegiatan, kepada seluruh Tim Ditjenpas, Ka.LPKA Palu menyampaikan bahwa akan senantiasa merawat serta memastikan seluruh BMN yang ada di LPKA Palu berjalan sesuai fungsi dan memberi manfaat besar serta akan meningkatkan pengawasannya. (HUMAS LPKA PALU)


Cetak   E-mail