MENUJU JAMNAS, KEPALA LPKA PALU BERIKAN PENGUATAN KEPADA KONTINGEN SULAWESI TENGAH

WhatsApp Image 2022 05 20 at 10.06.48 AM

PALU_Jambore Nasional (Jamnas) Ke-XI Tahun 2022 tinggal beberapa bulan saja, banyak persiapan yang terus dimaksimalkan guna menjadi bekal yang matang bagi seluruh kontingen diseluruh Indonesia, terkhusus Kontingen Sulawesi Tengah (Sulteng), yang diwakili oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palu, turut mendorong setiap anggotanya yang tergabung dalam Regu Cobra, agar meningkatkan pengetahuan serta mental dan kesehatan.

Bersamaan dengan itu, Gugus Depan (Gudep) Pangkalan LPKA Palu, yang dikomandoi Kakak Revanda Bangun, selaku Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, yang juga Ketua Majelis Pembimbing Gugus (Kamabigus), menyisihkan waktu guna memberi penguatan kepada seluruh peserta Kontingen Sulteng, yang didalamnya juga diisi oleh 02 (Dua) Orang Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Palu.

WhatsApp Image 2022 05 20 at 10.06.47 AM

Dengan didampingi Sekretaris Kwarcab Kota Palu, Imran, serta Kakak Pendamping Regu, Peltu. Kamaludin, Revanda Bangun, menyampaikan agar seluruh anak pramuka yang telah terpilih untuk mengikuti Jamnas yang puncaknya di Bulan Agustus dan mengambil tempat Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, agar lebih memperhatikan kesehatan dan meningkatkan mental agar kegiatan Jamnas tidak menjadi beban dan ketakutan dari setiap Anak.

“Adikku sekalian adalah duta Sulawesi Tengah, jangan jadikan beban tapi buatlah sebagai acuan untuk memberikan yang terbaik. Kita harus menjaga kesehatan kita, agar pikiran dan ide-ide kita terjaga, jangan sampai mental kita seperti kerupuk.”Terangnya.

WhatsApp Image 2022 05 20 at 10.06.49 AM

Kegiatan pun berlangsung dengan Aman dan Kondusif, dengan bermodalkan pendidikan Psikologi yang dimilikinya, Revanda Bangun pun turut memberikan penguatan kepada Kakak-kakak Pendamping agar lebih baik dalam membimbing setiap Anak. (HUMAS LPKA PALU)


Cetak   E-mail