PERESMIAN KANTINPAS LAPAS LUWUK

WhatsApp Image 2022 05 20 at 12.34.30 PM

Banggai - Jajaran Kantor Wilayah Sulawesi Tengah, Kalapas Kelas IIb Luwuk bersama seluruh pegawai menghadiri pembukaan kantinpas koperasi Lapas Luwuk, Kamis (19/05/2022).

Dalam kegiatan peresmian kantinpas lapas luwuk dipimpin langsung oleh Kalapas Luwuk, Yugo Indra Wicaksi, dan dibacakan doa agar setiap kegiatan yang di laksanakan berjalan lancar dan senantiasa di lindungi oleh ALLAH SWT.

Sebelumnya pada hasil rapat koperasi Lapas Luwuk telah di sepakati dua orang pegawai Lapas Luwuk sebagai pengelola kantin tersebut, yaitu Yosafat dan Alvent.

WhatsApp Image 2022 05 20 at 12.34.29 PM

Kalapas Luwuk, Yugo Indra Wicaksi menyampaikan bahwa, "kantin ini merupakan hasil kesepakatan bersama para pengurus dan anggota koperasi Lapas Luwuk yang keuntungannya akan digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh pegawai".

Disamping itu Kalapas Luwuk berpesan agar harga jual makanan yang ada di kantinpas bisa terjangkau oleh WBP yang akan membeli dan menu yang dijual diupayakan enak, bersih, dan sehat serta menunya lengkap, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

WhatsApp Image 2022 05 20 at 12.34.28 PM

"Tujuan dibukanya kantin di Lapas Luwuk ini untuk mengakomodir keperluan konsumsi pegawai dan WBP Lapas Luwuk," ujarnya. (Humas Lapas Luwuk)

Cetak