PANTAU TINDAK LANJUT HASIL TEMUAN BPK, LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN TIM PEMANTAU ITJEN KEMENKUMHAM

WhatsApp Image 2022 08 23 at 7.01.10 PM

PALU - Tingkatkan pengawasan fungsional, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima kunjungan Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa, (23/8), guna melakukan pemantauan tindak lanjut hasil pengawasan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bersama Itjen pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah Semester I Tahun 2022.

WhatsApp Image 2022 08 23 at 7.01.10 PM 1

Dalam kunjungan tersebut, Tim Itjen Kemenkumham yang berjumlah lima orang didampingi oleh Kepala Bagian Program Dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kemenkumham Sulteng, Muhammad Said, dan disambut langsung oleh Pelaksana Harian Kepala LPKA Palu, Isra yang didampingi pejabat struktural serta pengelola keuangan LPKA Palu.

Pada prosesnya, seusai melakukan pemantauan dan pemeriksaan, Tim Itjen Kemenkumham menyampaikan agar LPKA Palu yang saat ini juga sedang melakukan pembangunan tahap lanjutan dapat segera membuat laporan terkait penyelesaian beberapa hasil temuan yang masih terdapat kelemahan pada hasil pekerjaan pembangunan kantor pada periode sebelumnya.

WhatsApp Image 2022 08 23 at 7.01.11 PM

“Segera kami tindak lanjuti laporan tersebut, kami akan terus berupaya untuk menyikapi segala kelemahan tersebut sehingga dapat sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama dengan pihak pelaksana pekerjaan,” terang Isra, di Ruang Kerja Kepala LPKA Palu. (HUMAS LPKA PALU/asr)

Cetak