RANTAIAN KEGIATAN UPACARA UPT DALAM MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2018

                         16

Palu, Jum’at, 1 Juni 2018 - Bertempat di berbagai UPT daerah di Sulawesi Tengah, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, menyelenggarakan Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila sebagai  wujud untuk terus menjaga dan berpegung teguh terhadap Pancasila.

                         10

Melalui peringatan Hari Lahir Pancasila segenap bangsa Indonesia wajib menghayati dan mengamalkan nilai – nilai Pancasila, serta harus selalu kita ingat, kita dalami semangatnya dan kita pahami rohnya. Adalah tugas dan tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Pada peringatan Hari Lahir Pancasila di tahun 2018 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi.

                          18

.Dalam Peringatan Hari  Pancasila tahun ini yang bertema “Kita Bersatu, Kita Berbagi, Kita Berprestasi” beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) daerah yaitu Lembaga Pemasyarakatan Klas IIb Toli-Toli ( Lapas Toli – Toli ), Lembaga Pemasyarakatan Klas IIb Ampana ( Lapas Ampana ), Cabang Rutan Kolonodale (Cabrut), Rumah Tahanan Negara Klas IIb Poso ( Rutan Poso ), Rumah Tahanan Negara Klas IIb Donggala ( Rutan Donggala ), Lembaga Pemasyarakatan Klas IIb Luwuk ( Lapas Luwuk), Balai Pemasyarakatan Klas II Luwuk (Bapas Luwuk) dan Kantor Imigrasi Klas III Banggai (Kanim Banggai ). Pelaksanaan upacara ini dilakukan oleh masing – masing Unit Pelaksana Tehnis di jajaran/lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng).

Rangkuman Foto/gambar Timhumas Kantor Wilayah;

Lapas Klas IIb Luwuk.

3

2

1

Rutan Klas IIb Donggala.

4

8

Cabang Rutan Kolonedale.

11

12

Lapas Klas IIb Toli-Toli.

13

Cabang Rutan Leok.

20


Cetak   E-mail