VIDEO CONFERENCE EVALUASI CAPAIAN KINERJA

Bertempat di aula Kanwil Kemenkunham Sulteng, Para Kepala Divisi ,pejabat struktural kanwil dan Ka. UPT mengikuti video conference evaluasi capaian kinerja dengan narasumber sekretaris jenderal.

Sekretaris Jenderal  menyampaikan beberapa kegiatan yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas anggaran, early warning capaian kinerja pada tahun yang berjalan sebagai feedback pada anggaran tahun berikutnya,  proses perencanaan anggaran diajukan dengan menggunakan hasil monev,  bahan pertimbangan penetapan kebijakan dan mempertanggungjawabkan atas penggunaan anggaran yang dikelola serta memlelajari hal-hal yg menjadi pendukung dan hambatan atas pelaksanaan program kegiatan sebelum nya guna upaya peningkatan kinerja di tahun berikutnya.

10

Dijelaskam  juga bahwa pengisian aplikasi SMART beberapa kanwil belum maksimal sehingga perlu segera ditindak lanjuti.

Hal lain yang perlu menjadi perhatian adalah adanya peningkatan sinergitas antar divisi sehingga ka divisi tidak berjalan sendiri sendiri karena hal ini akan menjadi evaluasi pada bulan berikutnya.

Harapan bahwa ASN dapat meningkatkan kedisiplinannya dengan mematuhi kode etik, mengisi simpeg yang menjadi indikator dalam pembayaran tunjangan kinerja.

Sekjen juga mengungatkan bahwa kakanwil merupakan wakil menteri di daerah sehingga perlu dihormati dan segala bentuk kegiatan harus di laporkan dan diketahui karena merupakan tanggung jawab kakanwil di daerah. Paparan diteruskan oleh beberapa Kepala Biro menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dan yang akan dilaksanakan Kementerian.

11

12


Cetak   E-mail