KUMPULAN KEGIATAN HARI RAYA IDUL FITRI 1 SAWAL 1439 HIJRIAH DI LAPAS,RUTAN DAN CABANG RUTAN

IMG 0108

Humas - Seluruh umat muslim hari ini merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 15/6/2018. Tidak ubahnya dengan Warga Binaan yang berada di dalam Lapas dan Rutan se-Sulawesi Tengah (SULTENG ). Mereka melantunkan takbir yang berkumandang sejak tadi malam hingga pagi ini, Pagi yang cerah mengiringi langkah jemaah para warga binaan yang berduyun-duyun menuju lapangan dalam Lapas untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.

IMG 0100

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (KALAPAS ) Klas IIa Palu jajaran  Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah, Ismono, yang didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Klas III Palu, Yohani Widayati, PLH Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Palu, untuk hadir melaksanankan Shalat ied bersama Warga Binaan Pemasyarakatannya Masing-masing (WARBINPAS).

IMG 0087

IMG 0097

Setelah selesai melaksanakan shalat ied, Kalapas Klas IIa Palu juga memberikan smabutan sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh wargabinaan pemasyarakatan Lapas, LPKA dan LPP,  Kalapas berharap seluruh wargabinaan dapat memaknai banyak hal yang positif dari momentum hari raya Idul Fitri ini serta Kalapas juga mengucapkan selamat bagi para Warbinpas yang mendapatkan Remisi Khusus pada tahun ini.

IMG 0115

Tidak hanya Kalapas Palu, Kalapas LPKA dan Kalapas LPP,  Kepala Rutan Klas IIa Palu, Nanang Rukmana, Kalapas Klas IIb Ampana, Samuda Muslihi,  Kepala Cabang Rutang Leok, Edi Yulianto, Kepala Rutan Klas IIb Poso, Gamal Bardi dan seluruh Kalapas maupun Karutan, Kacab Rutan  yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah ini turut hadir  melaksanakan  Shalat Idul Fitri bersama Waraga Binaannya Masing-masing.

Berikut beberapa Foto/gambar yang dirangkum oleh Tim Humas Kantor Wilyah;

Lapas Klas IIa Palu.

IMG 0111 Copy

Rutan Klas IIa Palu.

4

8

6

Cabang Rutan Leok.

2

Lapas Klas IIb Ampana.

1

 

 


Cetak   E-mail