PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRASI DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM SULAWESI TENGAH

Palu, Selasa , 04 September  2018, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah  melaksanakan Pelantikan dan  Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi di lingkungan Kemenkumham Sulawesi Tengah, acara kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Drs. Juliasman Purba, M.Si  memimpin dan memberi kata sambutan pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang berlangsung yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Kepala Unit Pelaksana Teknis serta  Staf dan tamu undangan lainnya.

IMG 3098

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat, Promosi dan Mutasi Pegawai Negeri Sipil menjadi sangat penting dilihat dari aspek organisasi maupun PNS yang bersangkutan, dan diharapkan dapat meningkatkan kapastitas  dan penambahan wawasan serta pengalaman. Selanjutnya Kakanwil berharap pejabat yang dilantik agar mewujudkan pelayanan bebas korupsi ditempat kerja masing-masing dan selalu menjaga integritas, menghindari diri dari perbuatan tercela serta melakukan langkah strategis ditempat yang baru

Dan  pada akhir sambutannya Kakanwil mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berpesan agar mengembangkan terus kerja sama dan pelihara hubungan formal dan informal serta memiliki etos kerja serta semangat yang tinggi.

Pada akhir acara dilaksanakan jabat salam dan foto bersama kepada pejabat yang dilantik beserta keluarga.

IMG 3137

IMG 3162

IMG 3173


Cetak   E-mail