SEBANYAK 39 PESERTA SELEKSI CPNS 2018 KEMENKUMHAM SULTENG HARI INI JALANI TES PENGAMATAN FISIK, WAWANCARA DAN KETERAMPILAN

IMG 8459

PALU - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kamis, (4/4/2019) Kantor Wilayah kembali menggelar tahapan lanjutan seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Hari ini, para peserta mengikuti tes  pengamatan fisik dan tes wawancara. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli, bersama beberapa Kepala Divisi di jajarannya bertindak selaku tim penguji beserta tiga orang penguji dan pengawas dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I, salah satunya yaitu Kepala Biro Pengelolaan BMN, Wisnu Nugroho Dewanto, selaku penguji.

“Sebanyak 13 kuota akan diisi oleh para peserta CPNS yang memenuhi standar nilai dan kualitas berdasarkan kemampuan masing-masing peserta”. Seleksi penerimaan CPNS ini harus benar-benar sesuai dengan kualitas dan kompetensi. sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat” Untuk itu, hasil yang diharapkan dari seleksi ini disesuaikan dengan nilai kompetensi dan kemampuan para peserta dari setiap tahapan seleksi, ungkap Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah di sela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut.

Di tempat terpisah pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi Administrasi,Manus Johnly, selaku Ketua Panitia Daerah seleksi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengatakan bahwa sampai hari ini kami masih tetap pada komitmen kami di Kementerian Hukum dan HAM untuk benar-benar memilih putra-putri terbaik, sehingga sumber daya manusia yang diharapkan mampu berkinerja baik  sesuai yang diharapkan.

“Sampai hari ini tahapan masih berlanjut, bagi peserta apabila hasil dari seleksi ini nantinya merasa kurang memuaskan dapat melaporkan kepada kami, sesuai komitmen bersama bahwa pelaksanaan seleksi ini dilakukan secara transparan”imbuhnya

Kami selaku panitia daerah, membuka ruang pengaduan kepada peserta apabila hasil yang diperoleh kurang memuaskan, pada hari dan jam kerja kami di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Sulteng).

Tes Wawancara dan Keterampilan.

IMG 8491

IMG 8482

IMG 8502

IMG 8511

Pemeriksaan Fisik.

IMG 8504

IMG 8506

IMG 8507


Cetak   E-mail