Peringatan Isra Mi'raj 1440 H,LAPAS KELAS IIB LUWUK

WhatsApp Image 2019 04 10 at 8.09.07 PM 1

Luwuk - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1440H /2019M yang bertempat di Aula Baharuddin Lopa, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Luwuk, Rabu (10/04/2019). Acara tersebut dihadiri pula oleh Kalapas Kelas IIB Luwuk Sutopo Barutu, Bupati Banggai yang diwakili Staf Ahli Bidang Pendayagunaan Aparatur Daerah dan Reformasi Birokrasi Bapak Yusran Karim, Ketua Pengadilan Agama Banggai yang diwakili Abun Bunyamin, Kapolres Banggai yang diwakili Kasat Binmas, Kabag Kesra Banggai, Camat Luwuk Selatan, Lurah Kompo dan Seluruh Tamu Undangan hadir, serta seluruh petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Seluruh Warga Binaan yang beragama Islam berkumpul di aula sejak pagi, kegiatan dibuka oleh Bupati Banggai yang diwakili Bapak Yusran Karim. Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh warga binaan untuk ikut menyambut hari besar ini dengan rasa sukacita. “bahwa Hikmah Isra Mi'raj ini  adalah dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, dengan meyakini segala keagungan dan kebesaranNya” jelasnya.

Dengan adanya acara ini, Warga Binaan diajak untuk merenung dan terus berbenah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Teladan sikap dan sifat Rasulullah Muhammad S.A.W dalam menjalani hidup. Acara dimeriahkan oleh Vocal Group Sambra/Qosidah dan para Warga Binaan nampak antusias dalam mengikuti jalannya kegiatan. (Humas)

WhatsApp Image 2019 04 10 at 8.09.08 PM 1

WhatsApp Image 2019 04 10 at 8.09.06 PM


Cetak   E-mail