KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG LAKUKAN PENINJAUAN PENGAMANAN PESTA DEMOKRASI YANG BERADA DI DALAM LAPAS DAN RUTAN

KEAMANAN LP PALU

Palu,(18/4/2019) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto, kemarin Rabu,(17/4/2019) mendatangi beberapa TPS Khusus yang berada didalam Lapas Klas IIa Palu, Lapas Perempuan Klas III Palu dan Rutan Klas IIa Palu serta sekaligus memberikan hak suaranya untuk melakukan pemilihan Capres dan Cawapres.

Dalam kunjungannya tersebut Kepala Kantor Wilayah mengapresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum Kota Palu (KPU) dan Bawaslu Kota Palu atas terselenggaranya Pesta Demokrasi dan Hak-hak  suara pemilih yang diperuntukkan khusus kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas dan Rutan.

Kepala Kantor Wilayah mengatakan agar menjadi perhatian untuk kepada seluruh Pegawai Lapas dan Rutan yang bertugas  agar selalu tetap mengawasi berjalannya proses pemungutan suara berlanjut hingga proses penghitungan suara yang berada di TPS khusus dalam Lapas maupun Rutan   dapat berjalan dengan lancar, aman dan amanah. terangnya.

KAKANWIL 2019  

PEMILU

PILEG 2019

PILPRES

PEM2019

gabungan LP LPP RTN

DEMO


Cetak   E-mail