SINERGITAS TERBANGUN KARENA RASA SALING ASAH, ASIH, DAN ASUH, KAKANWIL LAKUKAN AUDIENSI DENGAN WALIKOTA PALU

WhatsApp Image 2019 08 05 at 1.55.42 PM

Palu – Kemarin sore, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said lakukan kunjungan audiensi ke kantor Walikota Kota Palu, pada Senin (5/8).

Disambut hangat oleh Walikota Palu, Hidayat dan perwakilan dari Kejaksaan sampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah beserta jajarannya. Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus melakukan koordinasi terkait tanah yang rencananya akan dihibahkan kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Audiensi berjalan dalam suasana penuh keakraban, Kakanwil menyampaikan bahwa sinergitas akan terbangun dengan baik apabila saling memiliki rasa asah, asih, dan asuh agar terciptanya rasa kuat untuk saling bekerjasama.

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil serta Walikota berharap tali silaturahmi tersebut dapat terus terjaga dengan baik dan juga berharap koordinasi yang terkait dengan Tugas Pokok dan Fungsi antar instansi dapat berjalan lancar dikemudian hari. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 08 05 at 1.55.41 PM

WhatsApp Image 2019 08 05 at 1.55.49 PM 2

Cetak