KAKANWIL HADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT HKI INDIKASI GEOGRAFIS IKAN SIDAT MARMORATA DI POSO

WhatsApp Image 2019 08 09 at 3.26.27 PM 1

PALU – Bertempat di Poso City Mall, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Zulkifli dan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Hadiri Penyerahan Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual, pada Jumat (9/7).

Acara Penyerahan Sertifikat Indikasi Ikan Sidat Marmorata di Kabupaten Poso merupakan suatu pencapaian proses penyelesaian setelah sebelumnya pada tahun 2018 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah memiliki peran sebagai Pelayanan Hukum dan Pendampingan Permohonan Kekayaan Intelektual dan Indikasi Geografis di daerah, khususnya di Kabupaten Poso.

WhatsApp Image 2019 08 09 at 3.43.39 PM 2

Dalam acara tersebut Kakanwil diperkenankan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan, “Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah akan terus mendorong Kabupaten Poso dalam mendaftarkan Keunggulan potensi Sumber Daya Alamnya untuk mendapat Hak Kekayaan Intelektual (HKI), yang harus ketahui adalah para pelaku Kekayaan Intelektual pantas untuk diberikan Hak Eksklusif atas karyanya agar dapat menikmati secara ekonomis Haknya tersebut.”, Ujarnya.

Acara tersebut terasa spesial karena diwaktu yang sama Bupati Poso, Kolonel Mar. (Purn.) Darmin Agustinus Sigilipu berulang tahun, tak lupa Kakanwil ucapkan selamat kepada Bupati Poso, “Kami dari Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah ucapkan Selamat Ulang Tahun Semoga Panjang Umur, Sukses selalu dan Tuhan Yang Maha Esa memberkati untuk Bapak dan Sekeluarga.”, Tutupnya.

WhatsApp Image 2019 08 09 at 4.12.24 PM

Dalam acara penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto beserta Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Herlina. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 08 09 at 4.12.15 PM 1

WhatsApp Image 2019 08 09 at 4.12.12 PM 1

Cetak