SUPERVISI RKA-K/L PAGU ANGGARAN SATKER KANWIL SULTENG TA 2020

WhatsApp Image 2019 08 13 at 2.44.44 PM 1

PALU – Bertempat di Aula Posisani Lantai II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengaj, Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli membuka kegiatan Supervisi Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian  Negara / Lembaga (RKA-KL) Pagu Anggaran Satuan Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulaesi Tengah Tahun Anggaran 2020, pada Selasa (13/8).

Kegiatan yang dijadwalkan dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 12 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2019 tersebut diikuti oleh Pejabat dan seluruh Operator satuan kerja yang menangani penyusunan RKA-KL dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, dan Narasumber dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal, Reymuda Sipayung.

Ketua Penyelenggara Kegiatan adalah Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Faisal Rasyid, mengatakan bahwa kegiatan yang di-supervisi langsung oleh tim verifikasi Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I ini dilaksanakan dengan tujuan agar tersusunnya RKA-KL Pagu Anggaran Tahun 2020 sesuai kaidah dan penganggaran yang berlaku.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi, mengharapkan kepada para peserta supervisi ini untuk patuh dan mengikuti petunjuk dari tim verifikasi Biro Perencanaan serta memenuhi dan melengkapi segala data yang menjadi fokus pada RKA-KL pagu anggaran, agar kegiatan yang disusun dan direncanakan bukan sekedar kegiatan yang yang dillakukan secara rutin saja, namun juga harus mampu melakukan pembaharuan dengan membawa pola dan cara-cara baru. Kegiatan-kegiatan tersebut harus jelas, fokus pada kegiatan prioritas, terukur dan tetap berorientasi pada hasil yang dicapai. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 08 13 at 2.44.45 PM

WhatsApp Image 2019 08 13 at 2.44.44 PM


Cetak   E-mail