KANTOR IMIGRASI KELAS I PALU LANTIK 8 PEGAWAI JF ANALIS KEIMIGRASIAN DAN PEMERIKSA KEIMIGRASIAN

WhatsApp Image 2019 08 15 at 11.13.24 AM

PALU – Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas I Palu, Plt. Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim), Sunaryo, hari ini melantik 8 (delapan) orang Pegawai Kantor Imigrasi yang telah lulus uji kompetensi sebagai Jabatan Fungsional, pada Kamis (15/8).

Jabatan Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya pada Hari ini adalah Analis Keimigrasian dan Pemeriksaan Keimigrasian. Delapan Analis Keimigrasian Ahli Pertama tersebut merupakan pengangkatan pertama dari penerimaan CPNS yang diadakan pada tahun 2017.

Pada pelantikan tersebut, Plt. Kakanim sampaikan pentingnya tugas yang diemban oleh jabatan tersebut, karena Jabatan Fungsional (JF) dituntut untuk dapat memenuhi angka kredit yang harus dipenuhi oleh Analis dan Pemeriksa Keimigrasian.

Kakanim Menambahkan, “Untuk pada pemangku JF harus melakukan pekerjaan sesuai butir-butir pekerjaan yang tercantum dalam peraturan JF, tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri dan juga menjadi motivasi bagi masing-masing pemangku jabatan untuk memenuhi angka kredit tersebut, hal ini juga dijadikan syarat kenaikan pangkat dan jenjang jabatan”, tambahnya.

Tak lupa Kakanim sampaikan apresiasi karena perjuangan para JF tersebut hingga mereka lulus dan dilantik serta diambil sumpahnya menjadi Analis Keimigrasian dan Pemeriksaan Keimigrasian, pada pelantikan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staff dari jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Palu. (Humas Kanwil Sulteng)

SUNARYO

WhatsApp Image 2019 08 15 at 11.13.20 AM


Cetak   E-mail