GELAR ASSISTENSI PUBLIKASI BERITA PAS DI KANWIL SULTENG, DITJEN PAS SAMPAIKAN EDUKASI PENULISAN YANG BAIK

WhatsApp Image 2019 09 05 at 12.19.18 PM

PALU – Hubungan Masyarakat (Humas) memegang peran penting dalam publikasi pemberitaan disuatu organisasi, tak terkecuali kegiatan asistensi penulisan berita yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pemasyarakatan (PAS). Bertempat di Aula Posisani Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah, Pagi ini Kamis (5/9) digelar Asistensi Publikasi Berita khususnya untuk kehumasan di Lingkungan PAS.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Zulkifli yang di dampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said, Kepala Sub Bidang Registrasi, Informasi dan Komunikasi, Ustadi Paputungan serta diikuti oleh Jajaran Humas di Unit Pelaksana Teknis (UPT) khususnya pada Divisi PAS Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Acara dibuka dengan arahan dari Kakanwil, "Humas merupakan wajah dari suatu Instansi, pentingnya peran Humas sebagai perpanjangan tangan serta informasi yang dapat memberikan edukasi kemasyarakat tentang kegiatan yang dilakukan, terutama kegiatan yang dilakukan oleh Para Petugas Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan," Ujarnya.

WhatsApp Image 2019 09 05 at 3.09.13 PM 3

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tugas pokok dan fungsi dari Humas dari Narasumber, asistensi tersebut disampaikan langsung oleh Narasumber dari Ditjen PAS, ketiga Narasumber tersebut adalah Irma, Fariz dan Yulia. Pendampingan serta penulisan publikasi berita PAS dibuka dengan materi yang mengedepankan hubungan proaktif yang responsif terutama kepada masyarakat dan media. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 09 05 at 12.19.16 PM 1

WhatsApp Image 2019 09 05 at 3.09.13 PM


Cetak   E-mail