Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 10 03 at 8.49.33 AM 2

PALU – Rabu (2/10), Bertempat di Aula Posisani Lantai II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, tengah diadakan kegiatan penguatan tugas pokok dan fungsi oleh Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal (Ditjen) Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Tejo Harwanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Zulkifli yang didampingi oleh Kepala Divisi  Pemasyarakatan (PAS), Suprapto dan para Kepala Satuan Kerja di Lingkungan PAS.

Dalam kesempatan tersebut Tejo edukasikan beberapa hal yang harus dipahami oleh satuan kerja di lingkungan PAS, “Jaga integritas dan perkuat pengawasan di jajaran PAS, dan selalu bekerja sesuai dengan SOP dan menjalankan regulasi yang ada”, tuturnya.

WhatsApp Image 2019 10 03 at 8.49.33 AM 3

Lebih lanjut, Tejo ingatkan “untuk kita semua harap untuk selalu menjaga Integritas, dan perkuat pengawasan kepada jajaran, Ketika petugasnya menjaga integritasnya dan tidak menyalahgunakan wewenang maka gangguan apapun dari luar sekalipun kita tetap bisa menjalankan sesuai regulasi dan ketentuan, resiko sebagai pimpinan adalah menjadi tidak populer, dan harus siap seperti itu”.

Selanjutnya tejo sampaikan bahwa atensi yang ada di petugas jaga dan P2U, untuk diberikan eduikasi tentang pengawasan dan penguatan karena tugas-tugas pegawai tersebut sangat berat, dan berikan perhatian yang penuh kepada bidang-bidang yang lain, sesuai dengan pedomani SOP, ORTA, Surat Edaran, dan Peraturan Menteri.

Fungsi wasdal harus dimiliki dan dilaksanakan secara rutin dan pastikan tidak ada lagi fasilitas-fasilitas yang berlebihan, ujar Tejo dalam sosialisasi tersebut. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 10 03 at 8.49.33 AM 1

WhatsApp Image 2019 10 03 at 8.49.33 AM