Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 09 30 at 5.09.48 PM

PALU – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2019 menggelar beragam kegiatan yang melibatkan pegawai dari berbagai UPT dan Kanwil, pada Jumat (4/10)

Pencanangan Hari Dharma Karyadhika, merupakan sebuah hakikat suatu peringatan yang sebenarnya adalah sebagai penanda. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly, mengatakan pencanangan tersebut merupakan salah satu bentuk indikator dari sudut pandang waktu. Sejauh mana dengan waktu yang ada, kita menghasilkan berbagai karya dan kinerja nyata.

Ketua kegiatan, Mangatas Nadeak mengungkapkan kegiatan rutin tahunan digelar oleh Kemenkumham dan pada tahun ini diantaranya dengan adanya kegiatan yang melibatkan pegawai dengan berbagai olahraga antar Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Selain dibuka dengan upacara, dilaksanakan juga pertandingan olahraga. Seperti pertandingan bola voly dan lainnya untuk memeriahkan HDKD, Salah satunya kegiatan yang digelar di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, dengan mengadakan Futsal antar UPT dan Kanwil serta adanya pertandingan tenis meja.

WhatsApp Image 2019 09 30 at 8.47.40 AM

Direncanakan akan ada pelaksanaan bhakti sosial dalam rangka HDKD tersebut, Kegiatan bhakti sosial donor darah menjadi rangkaian Hari Dharma Karyadhika tahun ini sebagai ajang untuk menunjukkan kepedulian insan pemasyarakatan terhadap sesama manusia.

Tema HDKD tahun 2019 ini adalah Transformasi Meraih Kinerja PASTI. “Transformasi dapat diartikan sebuah proses perubahan secara berangsur-angsur sehingga sampai pada tahap ultimate”, puncak peringatan Hari Bhakti Karyadhika akan berlangsung pada 30 Oktober mendatang. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 09 30 at 8.47.39 AM

WhatsApp Image 2019 10 04 at 8.50.09 AM