Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 10 07 at 10.51.21 AM

PALU - Bertempat di Aula Kasiromu Lantai II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, pagi ini diadakan Apel Pagi bersama dengan Plt. Menteri Hukum dan HAM R.I, Tjahjo Kumolo melalui media Teleconference yang siarkan serentak di seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, pada Senin (7/10).

Kegiatan di aula tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFT dan JFU serta CPNS di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

WhatsApp Image 2019 10 07 at 11.11.43 AM 3

Tjahjo sampaikan dalam arahannya, “Tugas saya disini tidak akan mengambil hal-hal kebijakan yang sifatnya stategis, tetapi akan memfokuskan pada beberapa hal yang sedang dilakukan yaitu memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat, Memaksimalkan Penyerapan Anggaran dan Senantiasa menyelesaikan konsolidasi kita menyukseskan Pelantikan Presiden”, tutur Tjahjo.

“Saya minta Saudara-saudara untuk menjalankan tugas fungsi secara on the track, saya tidak akan mentolerir adanya Kolusi, Korupsi dan Nepotisme di Kemenkumham, dan jangan terprovokasi ajakan-ajakan yang menyudutkan pemerintah, Jangan terpancing hoax, apalagi ikut menyebarkan hoax yang belum pasti kebenarannya. Tingkatkan semangat persatuan diantara kita, lakukan koordinasi dan kolaborasi positif baik di internal maupun eksternal. Ciptakan semangat kegotongroyongan dalam menyelesaikan setiap permasalahan serta Lakukan percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi secara berintegritas, dengan tetap memperhatikan akuntabilitas", ucapnya.

lebih lanjut Tjahjo ingatkan, "Berikan kinerja terbaik kepada publik dan stakeholder. Saya harap Saudara-saudara mampu membuktikan bahwa memang jajaran Kementerian Hukum dan HAM bekerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif.  Tjahjo meminta untuk Wasapada terhadap Hoax pada hal-hal yang bersangkutan dengan diri dan Institusi. Tjahjo Mengingatkan untuk selalu mencermati Area Rawan Korupsi yang berkaitan dengan penggunaan anggaran. Untuk jajaran Pemasyarakatan saya minta untuk terus lakukan sidak untuk menciptakan suasana yang kondusif di dalam Lapas dan Rutan". tegas Tjahjo.

Tjahjo menambahkan lebih lanjut bahwa membangun Pemerintahan yang bersih merupakan suatu Penghormatan yang sangat berharga bagi semuanya, dan laksanakan tugas dengan baik, segala keputusan di Kementerian Hukum dan HAM harus bersumber dari Pancasila, Sekecil apa pun yang telah dilakukan akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 10 07 at 11.11.43 AM 2

2