Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 10 16 at 10.01.48

PALU – Rabu (16/10). Melalui prakarsa Bagian Hukum Kabupaten Sigi dengan mengambil tempat di Aula Posisani Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, di selenggarakan Rapat Koordinasi Tim Ranham Kabupaten Sigi,  dengan dihadiri peserta dari beberapa instansi atau Tim Ranham kabupaten Sigi diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas PU,  Dinas Sosial , Dinas Lingkungan Hidup,  Dinas Kesehatan, dan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Bidang Umum Kabupaten Sigi, yang sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Rakor TIM  Ranham Kabupaten sigi tahun 2019. Kepala Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Mangatas nadeak,  berkesempatan menjadi Narasumber dan memberikan Materi tentang Ranham serta sangat mengapresiasi kegiatan dalam rangka pelaksanaan HAM di Kabupaten Sigi.

Dalam sambutannya, Asisten III Bidang Administrasi Bidang Umum Kabupaten Sigi mengatakan bahwa “dalam rangka impelementasi aksi HAM tahun 2019 kabupaten Sigi harus selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah agar dapat mendorong Kabupaten Sigi menjadi salah satu daerah dengan predikat Kabupaten/Kota Peduli HAM”.

WhatsApp Image 2019 10 16 at 10.01.42