Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 10 17 at 11.45.462

Palu, 17/10/19. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi melaksanakan  Rapat   Survei Mandiri Berbasis Elektronik Dan Qr Code Serta Survei  Online Penilaian Mandiri yang bertempat di Ruang Posisani, Rapat tersebut dihadiri oleh pejabat StrukturalKantor Wilayah dan Ka. UPT Kota palu

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Zulkfli dalam arahannya mengatakan dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) serta peningkatan kualitas pelayanan publik Kementerian Hukum dan HAM, sangat diharapkan bantuan dan kerja sama dalam melaksanakan Survei Mandiri IKM-IPK serta Survei Integritas dengan menggunakan OR Code sebagaimana petunjuk pelaksanaan dan OR Code terlampir. Adapun survei mandiri dilaksanakan selama 1 (satu) bulan mulai tanggal 21 Oktober — 22 November 2019. Hasil survei mandiri akan dijadikan data awal Balitbang Hukum dan HAM untuk melakukan penilaian terhadap calon satuan kerja WBK/WBBM yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Maret 2020.

Selanjutnya dalam hal pelaksanaan Survei Mandiri Berbasis Elektronik dan QR Code di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, agar dapat melaksanakan survei Mandiri IKM-IPK serta Survei Integritas dengan menggunakan QR Code  tersebut sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaannya, serta dengan memperhatikan batas waktu yang telah ditentukan.(Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 10 17 at 11.45.46