KEMENKUMHAM SULTENG JALIN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KOMISI I DPRD PROVINSI SULTENG

WhatsApp Image 2019 11 08 at 2.09.08 PM

PALU – Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah, Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah memenuhi undangan pertemuan dengan DPRD, pada Kamis (7/11).

Dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Zulkifli beserta para Kepala Divisi serta Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV hadir guna lakukan Koordinasi dan Komunikasi mitra kerja dengan Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan tersebut merupakan perkenalan dari Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah kepada Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah sampaikan bahwa koordinasi antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dengan DPRD perlu ditingkatkan, Kakanwil berharap kiranya pada undangan tersebut dapat menjadi momentum yang tepat untuk mengembangkan komunikasi yang efektif dalam meningkatkan koordinasi serta nantinya dapat mengatasi faktor-faktor yang masih menghambat terwujudnya koordinasi antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Dalam kesempatan yang sama, Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah sampaikan akan melakukan beberapa kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara dan Kantor Imigrasi yang menjadi wilayah kerja Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 11 08 at 2.09.07 PM

WhatsApp Image 2019 11 08 at 2.09.06 PM 1

WhatsApp Image 2019 11 08 at 2.09.06 PM

Cetak