PENCANANGAN CORPORATE UNIVERSITY KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

WhatsApp Image 2019 12 12 at 3.54.00 PM

PALU – Kamis (12/12), dengan diresmikannya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Corporate University (Corpu) oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada 18 November lalu, yang merupakan keseriusan tindak lanjut dari prioritas Presiden RI Joko Widodo dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Bertempat di Aula Kasiromu Lantai II Kantor Wilayah, pada hari ini Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar Pencanangan Corporate University sebagai organisasi pembelajar.

Corporate University merupakan strategi Kementerian Hukum dan HAM sebagai pendekatan pembelajaran organisasi dalam mendukung kinerja dimana instansi menjadi sarana pembelajaran yang selaras atau link and match antara pembelajaran, pengelolaan kompetensi dan pencapaian sasaran kinerja.

Pencanangan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Zulkifli didampingi Kepala Divisi Administrasi Burhazir Zamda R., Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto, serta dihadiri Para Pejabat Administrasi dan Pengawas di Lingkungan Kantor Wilayah, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Sulawesi Tengah dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

WhatsApp Image 2019 12 12 at 3.54.00 PM 4

Dalam sambutannya, Kakanwil, mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham Sulawesi Tengah untuk menggelorakan semangat Kemenkumham Corporate University di Unit Kerja masing-masing, “Dengan pertemuan hari ini, saya mengajak Saudara sekalian untuk bersama-sama menggelorakan semangat Kemenkumham Corporate University dan mewujudkan SDM unggul dengan mengembangkan dan meningkatkan kapasitas dan kualitas diri secara proaktif, bersinergi dan berkolaborasi dengan tujuan memajukan organisasi kita menjadi organisasi pembelajar yang match and link,” Pungkas Zulkifli.

Acara dirangkaikan dengan penyematan Pin Corporate University kepada perwakilan pegawai. Kegiatan diakhiri dengan gelora yel-yel CORPU! PASTI.. PASTI.. PASTI.., ARE YOU READY?? READY !!! (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 12 12 at 3.54.00 PM 1

WhatsApp Image 2019 12 12 at 3.54.00 PM 3

WhatsApp Image 2019 12 12 at 3.54.00 PM 5

Cetak