KADIVMIN KUNJUNGI KANIM PALU, PERKUAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN

WhatsApp Image 2019 12 30 at 14.22.583

Palu, (30/12/19). Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Burhazir Zamda, melakukan kunjungan sekaligus tatap muka, dan silaturahmi, kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, dengan di dampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said, Kasubbag Program dan Pelaporan, Faisal Rasyid, dan Kasubbag Humas, RB dan TI, Asman.

Kunjungan Kadivmin ke Kanim Palu ini adalah yang pertama kalinya sejak beliau bertugas di Sulawesi Tengah. Dalam kunjungannya tersebut, Kadivmin berkesempatan untuk melihat-lihat gedung Kanim Palu yang merupakan bekas rumah detensi imigrasi, oleh karena gedung kantor Kanim Palu yang lama belum bisa dioperasionalkan karena terdampak gempa.

Kadivmin meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai di Kanim Palu untuk saling membantu, saling berkoordinasi, dan menghilangkan sekat-sekat yang ada, terutama ego sektoral yang sangat merugikan organisasi, karena tujuan dan cita-cita tidak akan tercapai apabila tidak ada kesepahaman dan persatuan diantara seluruh jajaran Kanim Palu. Kadivmin juga menekankan berbagai hal terutama tentang kedisiplinan, kebersihan lingkungan kerja, dan Program-program yang akan di laksanakan dalam waktu dekat, menekankan pada disiplin pegawai dan peningkatan kinerja dengan capaian-capaian kerja yang terukur.

“untuk itu perlu komitmen dan pemahaman bersama dalam membangun organisasi kedepan yang berorientasi pada pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat”. ujar Kadivmin.

Lebih lanjut Kadivmin juga mendorong Kanim Palu untuk ikut berkomitmen dalam pengusulan Zona Integritas Kantor Wilayah menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Kepala Divisi Administrasi menyampaikan bahwa harus ada Komitmen Bersama untuk menuju Zona Integritas WBK/WBBM mulai dari Pimpinan sampai dengan ke level bawahan. Satuan kerja yang akan diusulkan menjadi satuan kerja dengan predikat WBK/WBBM, harus melewati suatu proses yang baik dan harus memenuhi Komponen Reformasi Birokrasi.

WhatsApp Image 2019 12 30 at 14.22.582

WhatsApp Image 2019 12 30 at 14.22.581

WhatsApp Image 2019 12 30 at 14.22.58

Cetak