KADIVMIN PIMPIN APEL PAGI PERDANA DI TAHUN 2020, “ BERSAMA UNTUK BEKERJA, BEKERJA UNTUK BERSAMA”

WhatsApp Image 2020 01 02 at 08.16.56

Palu, Kamis (02/01/20), Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, dilaksanakan Apel Pagi Pertama di Tahun Baru 2020. Apel Perdana ini dilaksanakan dengan penuh sukacita dan hikmah yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Burhazir Zamda, dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi, para pejabat dan staf pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Dalam amanatnya, Kadivmin mengatakan bahwa agar seluruh pegawai di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dapat memulai aktifitas dan siap untuk berkinerja di awal tahun 2020 dengan semangat dan performa yang lebih baik untuk dapat lebih perkuat solidaritas, sinergi dan inovasi sebagai kunci agar roda kinerja bisa berjalan lebih cepat dan mencapai hasil yang maksimal sehingga dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih sepanjang tahun- tahun sebelumnya, sekaligus kembali berupaya untuk mencapai prestasi yang lebih cemerlang dan tetap semangat untuk berkinerja lebih baik lagi, “Bersama untuk Bekerja, Bekerja untuk Bersama”, ujar kadivmin.

Kadivmin juga berpesan agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah senantiasa menjaga kedisiplinan dan Integritas oleh karena kedepan sistem kepegawaian seperti absensi pegawai, cuti pegawai, dan lain-lain akan terintegrasi dengan SIMPEG. Semua akan menggunakan sistem digital dan perlahan akan meninggalkan sistem manual. Kadivmin juga menekankan berbagai hal terutama tentang kebersihan lingkungan kerja dan program-program yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.

 

WhatsApp Image 2020 01 02 at 08.16.59

WhatsApp Image 2020 01 02 at 08.16.58

Cetak