SERTIJAB DAN ACARA PISAH SAMBUT KEPALA LAPAS PEREMPUAN PALU

WhatsApp Image 2020 01 09 at 8.45.08 AM

PALU - Rabu (8/1), Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari Kepala Lapas Perempuan Palu (LPP) Yohani Widayati kepada Lyza Zastavary dilaksanakan di Lapas Perempuan Palu di Sigi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian (Kanwil) Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Zulkifli dan para Kepala Divisi, pejabat struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah serta Kepala (Unit Pelaksana Teknis) UPT Pemasyarakatan yang baru di Lantik.

Rangkaian Sertijab diawali dengan penandatanganan, pembacaan, dan penyerahan plakat dan buku Memori Jabatan yang disaksikan oleh Kakanwil, yang dilanjutkan dengan ucapan permohonan ”undur diri” dari pejabat lama disambut dengan perkenalan pejabat baru.

WhatsApp Image 2020 01 09 at 8.45.13 AM

Kepala Lapas Perempuan Palu yang lama bersama dengan Kepala Lapas yang baru, tampil kedepan untuk menandatangani memori serah terima jabatan, disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Dalam rangkaian tersebut Yohani ucapkan terima kasih kepada Kakanwil, para Kepala Divisi dan Ka. UPT Se-Sulawesi Tengah serta jajaran pegawai di Lapas Perempuan. “Perpisahan ini bukanlah untuk memutuskan tali silaturahmi akan tetapi perpisahan ini hanya sebatas pekerjaan. Semoga hubungan silaturahmi akan tetap selalu terjalin sampai kapanpun.” jelasnya.

Sambutan diberikan kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan ucapan terima kasih atas karya, kerja keras dan dedikasi Yohani sebagai Kepala Lapas Perempuan Palu, “Lapas Perempuan merupakan Lapas yang Produktif, banyak hasil karya dan ukiran dari para Warga Binaannya, Itu semua tidak terlepas dari pemimpinnya yang menjadi penopang utama produktivitas suatu Lapas,” ujarnya.

Kakanwil berpesan, “Agar terus bekerja dengan baik dan benar, mengedepankan integritas moral, lanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis, lakukan inovasi-inovasi untuk mengukir prestasi.”. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 01 09 at 8.45.11 AM

WhatsApp Image 2020 01 09 at 8.45.06 AM 1

WhatsApp Image 2020 01 09 at 8.45.11 AM 1

Cetak