PISAH SAMBUT KEPALA LAPAS KELAS IIA PALU

WhatsApp Image 2020 01 10 at 10.54.26 AM

PALU – Jumat (10/1), Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Palu, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Zulkifli dan beserta para Kepala Divisi di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah menyaksikan acara pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palu. Acara pisah sambut dari Kepala Lapas yang lama Adhi Yanriko Mastur kepada Kepala Lapas yang baru, Sudirman Zainuddin.

WhatsApp Image 2020 01 10 at 10.54.26 AM 1

Hadir dalam acara tersebut para pejabat di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah dan Kepala UPT di Lingkungan Kemenkumham Sulawesi Tengah, Kepala Kesbangpol Palu, Direktur Tahti dari Polda Silawesi Tengah, Kasdim 1306 Donggala, Forkopimda Kota Palu, Ketua PIPAS Sulawesi Tengah dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Palu serta seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Palu, dan mitra kerja Lapas Kelas IIA Palu.

Rangkaian acara pisah sambut ini diawali dengan serah terima jabatan Dharma Wanita dan serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Palu. Dalam sambutannya Adhi Yanriko menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan serta para pegawai di jajaran Lapas Kelas IIA Palu dan seluruh pihak (Forkopimda dan mitra kerja) semoga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan dan kegiatan yang telah berjalan baik di dalam Lapas. Adhi juga mengucapkan permohonan maaf dan doa agar dilancarkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru serta memberi dukungan kepada pimpinan yang baru agar semua kegiatan dapat berjalan baik.

WhatsApp Image 2020 01 10 at 10.54.27 AM 1

WhatsApp Image 2020 01 10 at 10.54.36 AM

Kalapas yang baru, Sudirman selain memperkenalkan diri juga mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada segenap jajaran Lapas seraya mengajak untuk bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik. Pada kesempatan tersebut, tak ketinggalan Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Tengah memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palu dan para stakeholder dalam membantu kinerja Lapas Kelas II Palu. Sambutan Zulkifli ditutup dengan ucapan selamat datang kepada Sudirman serta mendoakan semoga sukses ke depannya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 01 10 at 10.55.01 AM

WhatsApp Image 2020 01 10 at 10.54.58 AM

 


Cetak   E-mail